Spiga

Itoo Forest Pack Pro v3.0 For 3ds Max 2009 x32_x64_ENGiNE

Forest Pack 3.0 by Itoo Software
Forest Pack adalah paket plugin untuk 3D Studio Max dan 3D Studio, yang dirancang untuk memberikan solusi lengkap untuk pembuatan pohon dan tanaman dengan permukaan yg luas. plugin lainnya memungkinkan Anda untuk membuat pohon-pohon yang indah (dengan wajah ribuan), tetapi hanya Forest memungkinkan Anda untuk membuat hutan lengkap dengan ribuan pohon hanya menggunakan sebagian kecil dari sumber daya.
Beberapa fitur-fiturnya:

Hutan adalah parametric dan animatable objek, dioptimalkan untuk kecepatan. Hal ini dapat membuat lebih dari 500.000 pohon per detik, memodifikasi semua parameter dan membangun kembali mereka secara real-time.
pohon dibuat dari daftar geometri yang dapat diedit, yang dapat berisi textured benda planar atau kustom meshes.
Hutan menggunakan splines untuk menentukan alur dalam menanam pohon. Anda dapat menggunakan beberapa splines untuk menentukan bidang penyertaan dan pengecualian.
penyebaran pohon dikelola dengan bitmaps. Anda dapat membuat pola penyebaran sendiri, dari garis atau kelompok yg sangat biasa untuk permukaan yg sangat acak. Plugin termasuk beberapa contoh peta distribusi tetapi juga dapat menerima peta yg dibuat oleh pengguna sendiri.
Hutan dapat dihubungkan ke kamera, sehingga semua muka pohon akan menghadap tegak lurus ke kamera. Ini masalah teka-teki melihat objek secara tegak lurus dari berbagai sudut pandang kamera ketika terakhir mereka bergerak.
Untuk meminimalkan pemanfaatan sumberdaya, penyebaran pohon dapat di batasi hanya pada bagian yg tertangkap oleh sudut kamera, tanpa harus khawatir bagian luarnya akan tampak
Otomatis distribusi pohon apapun atas permukaan (irregular terrains, dll)
Anda dapat membatasi elemen di permukaan oleh kisaran ketinggian dan lereng.
Random transformasi dari posisi, rotasi dan skala.
Custom-tingkat-detail yang memungkinkan untuk lebih cepat redraw di viewports. Anda dapat mengatur tingkat yang berbeda untuk render dan viewports.
Anda bisa menggunakan plugin XShadow untuk memetakan bayangan pohon. Hutan mendukung raytraced bayangan juga.
Anda juga dapat menggunakan hutan sebagai generik dan tingkatkan penyebaran (no trees after all).
Plugin yang termasuk dalam Hutan Pack adalah: Hutan, XShadow, Hutan Hutan Peralatan dan Bahan.

RENDERING PEPOHONAN MENJADI SANGAT RIIINGAN....
Download : Itoo Forest Pack Pro v3.0 For 3dsMax 2009 x32/x64_ENGiNE
Free,download,tutorial,gratisan,softwares,Evermotion Arcmodels,SketchUp,Plug-in,v-ray,mental-ray,3dsmax,rendering

Artikel Terkait:

Post a Comment