Cara mengaplikasi Material pada 3ds Max sebenarnya sangat mudah.
Setelah anda membuka 3ds max dan buka jendela Material Editor anda dengan mengetik huruf M pada keyboard atau dari Rendering>Material Editor, maka langkah selanjutnya adalah seperti tampak pada gambar berikut:




Catatan : Langkah-langkah tersebut berlaku tidak hanya untuk jenis material vray tapi juga untuk material yang lain (default/scanline dan architectural)
Semoga posting ini bisa bermanfaat.
Setelah anda membuka 3ds max dan buka jendela Material Editor anda dengan mengetik huruf M pada keyboard atau dari Rendering>Material Editor, maka langkah selanjutnya adalah seperti tampak pada gambar berikut:




Catatan : Langkah-langkah tersebut berlaku tidak hanya untuk jenis material vray tapi juga untuk material yang lain (default/scanline dan architectural)
Semoga posting ini bisa bermanfaat.
Artikel Terkait:
Tutorial
- VIDEO TUTORIAL AUTOCAD 2013
- FXPHD – RFL201 – Particles and Dynamics using RealFlow
- Digital-Tutors – Creative Development: Still Life Texturing in Mudbox with Sharlene Lin
- Advanced Digital Painting in Adobe Photoshop
- Digital-Tutors : Rigging the Human Face in Maya 2011
- Nitro4D NitroBlast v1.00 R12 + Tutorials
- Gnomon Workshop – Houdini: Rigid Body Dynamics Comprehensive Overview (ENG)
- ZBrush Manimal Creation
- CMIVFX Modo: Automotive Visualization
- CMIVFX SOFTIMAGE - ICE: Scalar Data
- CMIVFX SOFTIMAGE - ICE For A Production Pipeline
- CMIVFX Softimage- Advances Modeling Techniques
- Evermotion The Archviz Training DVD
- d’artiste Character Modeling 3: Digital Artists Master Class
- Video Copilot Tutorials Collection (Projects 1 - 116)
- Car rigging in 3ds Max
- Photoshop CAFE Collections
- Gnomon School of Visual Effects Full Master Classes 04-2011
- Creature Head Modeling Polygon
- Exploring Animation Principles in 3ds Max 2011 Collection
- Dynamic Characters (Enhancing Your Characters Concepts)
- Photoshop for 3D
- Vitaly Bulgarov – 3D Design for Production
- Digital Tutors – Projection Painting with Spotlight in ZBrush 4
- Automotive Modeling Techniques: Polygon Modeling
Post a Comment